kue

4 Rekomendasi Birthday Cheese Cake Terenak Di Jakarta

Sekarang ini sudah banyak bermunculan banyak sekali toko yang menyediakan berbagai macam jenis kue ulang tahun. Untuk yang tinggal di Jakarta, banyak sekali toko kue yang menyediakan cake untuk perayaan ulang tahun.

Akan tetapi ada beberapa rekomendasi toko kue yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta yang bisa anda beli, bahkan bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda.

  1. The Pablo Cake & Bakery

Salah satu toko yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta ini memiliki spesialisasi cheese cake dengan cita rasa yang sangat memanjakan lidah. Cheese cake yang dibuat di The Pablo Cake & bakery ini memiliki cita rasa yang tidak eneg meskipun berbahan dasar keju.

Anda bisa mengunjungi toko ini di jalan Budaya, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13310 apabila berminat membeli cheese cake. Toko ini juga buka pada pukul 10 pagi hingga jam 10 malam.

Tidak hanya menyediakan cheese cake sebagai birthday cake terenak di Jakarta, The Pablo Cake & Bakery juga menyediakan berbagai macam cake lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. Seven Grain

Seven Grain juga menyediakan cheese cake sebagai menu birthday cake terenak di Jakarta. Toko yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan Raya No. 151, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan ini menyediakan empat varian cheese cake yang bisa anda coba.

Mulai dari strawberry cheese cake, oreo cheese cake, mixed fruit cheese cake dan blueberry cheese cake sebagai menu andalan mereka.

Meskipun menyediakan cheese cake sebagai birthday cake terenak di Jakarta, Seven Grain juga menyediakan jenis cake lainnya dengan harga mulai dari Rp. 185.000 sampai dengan Rp.450.000.

  1. Ruth’s Chris Steakhouse

Meskipun menggunakan nama steakhouse, tempat makan ini juga menyediakan cheese cake yang bisa kamu pesan sebagai birthday cake terenak di Jakarta. Cheese cake yang dibuat di Ruth’s Chris Steakhouse merupakan New Orleans style cheese cake dengan tampilan yang berbeda dengan cheese cake lainnya.

Toko cake yang beralamat di Jl. Prof Dr Satrio No. 1, Karet, Jakarta ini menyediakan cheese cake yang diselimuti crust dengan bagian tengah cake yang berisi keju yang creamy.

  1. Union Deli

Ketika membahas Union Deli, sudah pasti yang ada di benak kita adalah varian Red Velvet Cheese Cake yang bisa menjadi birthday cake terenak di Jakarta. Cake berbahan dasar keju ini sudah menjadi makanan yang sangat iconic di Jakarta sendiri.

Bertempat di Grand Indonesia Mall, kamu bisa mengunjungi Union Deli ini untuk menikmati Red Velvet Cheese Cake atau memesannya sebagai cake perayaan ulang tahun di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.